Torey-Zeth Pimpin Teluk Wondama

Torey-Zeth Pimpin Teluk Wondama
Torey-Zeth Pimpin Teluk Wondama
WASIOR - Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama Albert H Torey dan Zeth B Marani akhirnya dilantik oleh Gubernur Papua Barat, Abraham O Atuturi. Pelantikan itu sempat tertunda beberapa minggu dengan alasan teknis. Pasangan Torey-Zeth menjabat Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama untuk periode 2011-2016.

Dalam pelantikan yang dilangsungkan di Gedung DPRD Kabupaten Teluk Wondama itu, rapat paripurna istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Herman Dubri. Sementara, seperti diberitakan Radar Sorong (grup JPNN), Jumat (14/1), rombongan gubernur yang datang menuju daerah pelantikan menggunakan pesawat Susi Air. Mereka tiba di Bandara Wargono.

Usai pelantikan dilakukan serah terima jabatan dari Derek Apnir sebagai penjabat sementara Bupati Teluk Wondama, kepada Bupati Defenitif Alberth H Torey yang disaksikan langsung oleh Gubernur Papua Barat Abraham O Atururi.

Gubernur Papua Barat Abraham O Atururi dalam sambutannya mengatakan acara pelantikan ini bukan sengaja ditunda, namun dilakukan sesuai mekanisme UU dari pemerintah dan KPU pusat.

WASIOR - Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama Albert H Torey dan Zeth B Marani akhirnya dilantik oleh Gubernur Papua Barat, Abraham O Atuturi. Pelantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News