Torres Masuk Bidikan Inter

Torres Masuk Bidikan Inter
Torres Masuk Bidikan Inter

jpnn.com - MILAN - Fokus Inter Milan untuk mendatangkan pemain-pemain asal Premier League masih terus berlanjut. Buktinya, setelah sukses mendapat tanda tangan kapten Manchester United, Nemenja Vidic, kini I Nerazzurri - julukan Inter -sedang bermanuver untuk mendatangkan Fernando Torres, srtriker Chelsea.

 

Rencana besar tersebut datang langsung dari mulut Direktur Inter, Marco Fassone. Lewat situs resmi klub, Fassone menyatakan bahwa mereka mulai melakukan pendekatan dengan manajemen The Blues - julukan Chelsea - agar Torres untuk bisa memperkuat Inter selama musim depan.
       
"Dia (Tores, Red) adalah salah satu pemain yang menarik bagi kami," kata Fassone terkait niat mereka untuk mendatangkan pemain asal Spanyol itu.

"Kami sedang berusaha agar dia bisa mengikuti langkah Vidic untuk bergabung dengan kami di musim depan," lanjutnya.
    
Fassone bahkan mengungkapkan bahwa, ambisi mereka untuk mendatangkan Tores tersebut, bahkan sudah mendapat persetujuan dari Erick Thohir, pengusaha sukses asal Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Presiden Inter. "Presiden kami (Erick Thohir, Red) bahkan mengaku sangat menginginkan Tores ada di sini," tegasnya.
    
Menurut Fassone, ambisi mereka untuk mendatangkan pemain yang pernah berkostum Liverpool dan Atletico Madrid itu terbuka lebar. Sebab, belum lama ini, Jose Mourinho pelatih Chelsea mengatakan bahwa dia berencana meremajakan barisan depan Chelsea. Salah satunya dengan mendatangkan striker Diego Costa dari Atletico Madrid.
    
Nah, bila rencana Mourinho itu sukses, maka sudah tentu Tores akan mendapat pesaing ketat hanya untuk masuk di starting eleven. "Kami berharap, dengan kebijak Mourinho itu, Tores mulai berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge secepatnya,"harapnya.
    
Dalam karir sepak bola profesionalnya, Tores pertama kali bergabung dengan Atletico Madrid sejak 2001-2007. Setelah itu, dia hijrah ke Liverpool, dan sukses menemukan permainan terbaiknya di Premier League.

Penampilan apiknya tersebut membuat Chelsea jatuh hati dan rela mengelontorkan dana super besar Rp 790, 6 miliar untuk mendapat tanda tangan striker timnas Spanyol itu. (dik)


MILAN - Fokus Inter Milan untuk mendatangkan pemain-pemain asal Premier League masih terus berlanjut. Buktinya, setelah sukses mendapat tanda tangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News