Ini Pemain-Pemain yang Diincar Wenger untuk Musim Depan

Ini Pemain-Pemain yang Diincar Wenger untuk Musim Depan
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - MESKI menembus final dalam ajang FA Cup, posisi Arsenal di Liga Premier Inggris musim ini sedang tidak bagus. Pasalnya Arsenal hanya nangkring di posisi ke lima dengan 64 poin tertinggal 2 poin dari Everton yang sama-sama sudah bermain 33 laga. 

Tak pelak, tiket langganan Arsenal ke Liga Champions musim depan terancam jika tak bisa menembus empat besar. 

Menyikapi hal tersebut, manajer Arsenal Arsene Wenger berjanji bakal belanja pemain untuk memperkuat timnya. "Kami benar-benar fokus dan bekerja keras untuk musim depan," kata Wenger dalam konferensi pers sebelum laga Arsenal melawan West Ham.

Nah, menurut sumber Arsenal, klub tersebut kini sedang menedekati beberapa klub-klub besar lain untuk mendapat pemain incarannya.

Beberapa klub yang sedang didekati itu adalah Real Madrid, Schalke dan Bayern Leverkusen. Untuk Madrid, Wenger mengincar Alvaro Morata. Di Schalke, pemain yang diinginkan adalah Julian Draxler. Sedangkan di Bayern Leverkusen pemain tersebut adalah Lars Bender. 

"Setiap hari kami menghabiskan waktu untuk itu (berusaha mendatangkan pemain baru)," imbuh Wenger. (dailymail/mas)


MESKI menembus final dalam ajang FA Cup, posisi Arsenal di Liga Premier Inggris musim ini sedang tidak bagus. Pasalnya Arsenal hanya nangkring di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News