Memphis Grizzlies Lolos ke Babak Playoff NBA

Memphis Grizzlies Lolos ke Babak Playoff NBA
Memphis Grizzlies Lolos ke babak Playoff NBA. Foto: Getty Images

jpnn.com - MEMPHIS Grizzlies berhasil meraih tiket terakhir playoff NBA musim ini. Tiket tersebut diraih setelah Memphis mengalahkan Phoenix Suns 97-91 di US Airways Center, Selasa (15/4).

Kemenangan Memphis sudah tampak di awal pertandingan. Di kuarter pertama, tim tamu sudah unggul dengan margin lima bola dengan poin 24-14.

Di kuarter kedua, perolehan angka Memphis kian tak terkejar. Dengan tambahan 22 poin, Memphis unggul di kuarter kedua dengan poin 46-62.

Namun tuan rumah mulai melakukan perlawanan di kuarter ketiga. Tim yang diasuh Jeff Hornacek itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 67-67.

Situasi menegangkan terjadi saat pertandingan tersisa 1 menit 8 detik dalam kedudukan 93-91. Phoenix Suns sempat punya peluang menyamakan kedudukan. Namun lemparan dua angka Goran Dragic gagal. Justru Memphis yang berhasil menambah poin dan menutup pertandingan menjadi 97-91.

Memphis masih punya satu sisa pertandingan menghadapi Dallas Mavericks. Namun apapun hasil pertandingan itu tidak akan mempengaruhi langkah Memphis ke playoff. (abu/jpnn)


MEMPHIS Grizzlies berhasil meraih tiket terakhir playoff NBA musim ini. Tiket tersebut diraih setelah Memphis mengalahkan Phoenix Suns 97-91 di US


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News