Toshiba Andalkan Produk TV LCD

Toshiba Andalkan Produk TV LCD
Toshiba Andalkan Produk TV LCD
JAKARTA - PT Toshiba Visual Media Network Indonesia (TVMNI) siap berkompetisi di pasar televisi (TV) LCD tanah air. Kali ini, mereka memperkenalkan produk baru, yaitu seri Power TV. Hingga akhir 2011 nanti, produk tersebut menjadi andalan dengan proyeksi kontribusi mencapai 40–50 persen di antara total penjualan TV LCD keluaran Toshiba.

Senior Manager Marketing TVMNI Fransisca Maya mengatakan, tren pasar TV akan bergeser ke TV LCD. Malah Toshiba sejak dua tahun lalu tidak lagi memproduksi TV tabung.

Di Indonesia sendiri, Toshiba memiliki pabrik di Cikarang. Selain memenuhi pasar domestik, pabrik tersebut disebutkan juga menyuplai produk untuk kebutuhan pasar ekspor.

Menurut Maya, untuk memproduksi seri Power TV, pihaknya menghabiskan investasi besar. Mulai dari untuk teknologi, penelitian, sampai pengembangan. Apalagi tipe tersebut juga dipasarkan ke luar negeri. Dia menyebutkan, pasar ekspor TV LCD Toshiba antara lain adalah ke Jepang dan Timur Tengah. (tyo)

JAKARTA - PT Toshiba Visual Media Network Indonesia (TVMNI) siap berkompetisi di pasar televisi (TV) LCD tanah air. Kali ini, mereka memperkenalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News