Toshiba Lengkapi Satellite Terbaru dengan Layar Sentuh

Toshiba Lengkapi Satellite Terbaru dengan Layar Sentuh
Foto: itpro.co.uk

jpnn.com - JAKARTA - Toshiba kembali memperkenalkan laptop Satellite seri L terbaru, yakni L40, L40D dan L50. Laptop seri terbaru Satellite itu menawarkan teknologi terbaru dengan kenyamanan dan kemudahan melalui performa tampilan menarik.

Senior Manager Product Toshiba, Wong Wai Meng mengatakan, Toshiba menghadirkan seri terbaru Satellite itu tanpa mengurangi kualitas dan konten. "
"Satellite seri L terbaru ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pengguna laptop akan perangkat yang mudah dan cepat dalam menyelesaikan pekerjaan harian," katanya melalui rilis ke JPNN, Selasa (23/7).

Satellite seri L dari Toshiba ini hadir dengan dua jenis ukuran layar HD, yakni 14 inch dan 15,6 inch. Untuk layar 14 inch, ketebalannya hanya 24mm dengan berat kurang dari 2 kilogram.

Tampilan grafis Toshiba Satellite L40 dan L50 menggunakan teknologi Nvidia GeForce GT 740M. Sementara untuk Toshiba L40D menggunakan teknologi grafis AMD Radeon 8510G.

Namun, kedua teknologi grafis yang berbeda ini memiliki kesamanaan, yakni sama-sama menawarkan kemudahkan dalam pengoperasian laptop tanpa harus mengubah setting secara manual, sekaligus mampu menghemat daya baterai. Dilengkapi dengan fitur Onkyo Speaker Stereo dan DTS Sound, produk terbaru Toshiba itu mampu menghadirkan suara bass yang dalam, lembut dan vokal yang jernih, baik untuk musik maupun film.

Untuk lebih memanjakan pengguna, Satellite seri terbaru itu juga dilengkapi teknologi layar sentuh pada layar monitornya. "Semudah kita menggunakan smartphone dan tablet," tambahnya. (nam/jpnn)


JAKARTA - Toshiba kembali memperkenalkan laptop Satellite seri L terbaru, yakni L40, L40D dan L50. Laptop seri terbaru Satellite itu menawarkan teknologi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News