TOSTEM Hadirkan Inovasi Terbaru untuk Hunian Lebih Baik di IndoBuildTech 2023

TOSTEM Hadirkan Inovasi Terbaru untuk Hunian Lebih Baik di IndoBuildTech 2023
TOSTEM menghadirkan produk dengan inovasi terbaru untuk hunian lebih baik di IndoBuildTech 2023. Foto: dok. TOSTEM

jpnn.com, JAKARTA - TOSTEM, brand pintu dan jendela aluminium asal Jepang, berpartisipasi dalam pameran IndoBuildTech 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 29 November-3 Desember.

Partisipasi ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan 100 tahun TOSTEM. Sebelumnya, mereka merayakan TOSTEM Asia Design Awards di Tokyo, pada 18 – 20 Oktober 2023.

Lalu, sebagai bentuk apresiasi untuk para arsitek berbakat dengan basis operasi di Indonesia, India, Thailand, Vietnam, Filipina.

Dalam pameran IndoBuildTech 2023, TOSTEM mempersembahkan serangkaian produk terbaiknya, seperti Grants, Atis, Airflow, dan Giesta.

Masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan inovasi dan kualitas tinggi yang diharapkan menjadi solusi terdepan dalam memudahkan keseharian.

TOSTEM juga memperkenalkan berbagai inovasi terbaru sebagai pionir dalam industri. Salah satunya warna anodisasi Dusk Gray, yang terinspirasi dari nuansa senja di Jepang.

Warna eksklusif ini merupakan inovasi terkini yang dapat mewujudkan keunikan pada ruang hunian. Lalu, ada Corner Sliding Door sebagai solusi inovatif untuk kesempurnaan ruang hunian dengan sudut terbuka, sehingga penghuni dapat menikmati panorama tanpa batas.

Produk dengan ketinggian 4,5 meter yang memberikan pengalaman visual yang memukau, disertai dengan rel ambang bawah yang rata untuk transisi paling halus antara ruang luar dan dalam.

TOSTEM menghadirkan produk dengan inovasi terbaru untuk hunian lebih baik di IndoBuildTech 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News