Total Persada Terendam Lagi

Total Persada Terendam Lagi
Total Persada Terendam Lagi
HUJAN yang terus mengguyur sejak Sabtu (11/2) siang membuat warga Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang kebanjiran. Pasalnya, Kali Sabi meluap dan air menggenangi ratusan rumah warga dengan ketinggian sekitar 1 meter-2,5 meter. Terparah dialami Perumahan Total Persada.

Air menggenangi rumah sejak Sabtu (11/2) sore," terang Sadar, 48 warga RT 06/07 Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk, kemarin (12/2). Dikatakannya pula, banjir juga menggenangi pemukiman warga di Perumahan Total Persada. Yakni RT 07, 08, 09 dan 10 RW 07 dan RT 01, 02, 03 dan 05 RW 08.

"Untuk menghindari air, kami mengungsi ke tempat yang lebih tinggi. Di antaranya Kantor Kelurahan Gembor dan puskesmas," ujar Juhri, warga lainnya.

    

Akibat lainnyanya, jalan penghubung Kecamatan Periuk menuju Perumahan Regency I dan II, Kabupaten Tangerang juga tergenang air. Kendaraan yang melintas pun terpaksa memperlambat laju kendaraannya. "Untuk mengambil barang-barang di rumah, kami gunakan rakit atau menembus genangan air dengan berjalan kaki," terang Isran, 50.

HUJAN yang terus mengguyur sejak Sabtu (11/2) siang membuat warga Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang kebanjiran. Pasalnya, Kali Sabi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News