JPNN.com

Tottenham Hotspur 1-0 Manchester City: Oh, Harry Kane jadi Tumbal

Rabu, 10 April 2019 – 09:59 WIB Tottenham Hotspur 1-0 Manchester City: Oh, Harry Kane jadi Tumbal - JPNN.com

jpnn.com, LONDON - Harry Kane menjadi tumbal kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester City, dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Kane mendapat cedera setelah terlibat insiden dengan bek City Fabian Delph. Kapten timnas Inggris itu akhirnya ditarik keluar digantikan Lucas Moura di menit ke-58.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino pun khawatir, cedera Kane menjadi petaka buat timnya.

(Anda harus baca yang ini: Sergio Aguero Pecundang, Hugo Lloris dan Son Heung-min jadi Pahlawan)

"Kami masih perlu memastikan, tetapi sepertinya cedera pergelangan kaki di tempat yang sama. Ini sangat menyedihkan. Mungkin kami akan kehilangan dia untuk sisa musim," ujar Pochettino kepada BT Sport.

Kane memang memiliki sejarah cedera pergelangan kaki. Januari lalu, striker berusia 25 tahun itu cedera saat Tottenham meladeni Manchester United di Premier League dan harus absen dalam tujuh pertandingan. "Kami masih berharap ini bukan masalah besar, tetapi tidak banyak waktu lagi untuk pulih," tutur Pochettino.

Sebenarnya, bukan Tottenham saja yang khawatir dengan kondisi Kane. Timnas Inggris yang akan melakoni Final Four (semifinal) UEFA Nations League Juni nanti juga pantas cemas.

Sejak Tim Tiga Singa dibesut pelatih Gareth Southgate, Kane bukan sekadar kapten, tetapi mesin gol Inggris. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek