Tottenham Ingin Pinjam Beckham

Tottenham Ingin Pinjam Beckham
Tottenham Ingin Pinjam Beckham
LONDON - Manchester United dan Arsenal telah menolak keinginan David Beckham untuk bergabung bulan ini. Namun, tidak demikian dengan Tottenham Hotspur. Pelatih Tottenham Harry Redknapp menyatakan, klubnya tengah menjajaki kemungkinan meminjam Beckham dari Los Angeles Galaxy.

Sebelumnya, Beckham berhasrat membela klub Eropa selama menunggu bergulirnya musim baru MLS (liga sepak bola AS) yang kickoff Maret 2011. Kendati Beckham mengatakan hanya ingin bermain di United yang notabene klub lamanya, Redknapp optimistis dengan kans klubnya mendapatkan eks kapten timnas Inggris itu.

"Kami akan mengontak Galaxy, apakah bersedia meminjamkan David. Apabila iya, kami akan sangat senang," kata Redknapp sebagaimana dikutip Associated Press.

Redknapp menepis tudingan bahwa ketertarikan Tottenham kepada Beckham lebih karena kepentingan komersial. Kendati berusia 35 tahun dan lama meninggalkan Eropa, Beckham memang memiliki daya pikat tinggi bagi para sponsor maupun fans sepak bola.

LONDON - Manchester United dan Arsenal telah menolak keinginan David Beckham untuk bergabung bulan ini. Namun, tidak demikian dengan Tottenham Hotspur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News