Lopes, Berharap Gaji Dilunasi

Doa Tahun Baru Cristiano Lopes

Lopes, Berharap Gaji Dilunasi
Lopes, Berharap Gaji Dilunasi
BANYAK orang memiliki harapan baru dikala pergantian tahun. Ada yang berdoa untuk diberikan kesehatan, jodoh, atau umur yang panjang. Namun, tidak bagi Cristiano Lopes, pemain Delta Putra Sidoarjo (Deltras) ini hanya memilik satu harapan, yaitu manajemen bisa melunasi gaji dia dan kawan-kawan lainnya.

"Bagi saya itu adalah harapan besar untuk mengawali tahun ini. Karena. Hanya dengan itu kami bisa sedikit tenang. Terutama didepan keluarga yang terus menanti dengan kebutuhan rumah tangga yang menumpuk," bilang striker Deltras ini.

Menurut dia, harapan itu tidak sekedar ucapan dimulut semata. Tapi, pun dia sampaikan dalam doa di malam pergantian tahun. Dia berharap, dengan begitu ada jalan dan solusi yang lebih baik di tahun baru ini.

"Sambil membaca bible, saya utarakan harapan saya itu saat malam pergantian tahun. Bagi saya hanya dengan ini saya bisa berharap. Sebab, ditahun-tahun sebelumnya harapan saya hanya sebatas diberikan kesehatan dan umur yang panjang," papar pemain asal Brazil ini.

BANYAK orang memiliki harapan baru dikala pergantian tahun. Ada yang berdoa untuk diberikan kesehatan, jodoh, atau umur yang panjang. Namun, tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News