Tottenham v Arsenal: Duel Penentuan !

Tottenham v Arsenal: Duel Penentuan !
Foto : the sun
LONDON - Tottenham Hotspur tidak boleh berlama-lama menyesali kekalahan mereka dari Portsmouth di semifinal Piala FA Minggu malam lalu. Mereka harus cepat bangkit demi memuluskan asa menembus Liga Champions musim depan. Sayang, jalan yang harus mereka lalui tidak mudah. Luka Modric dkk harus menjamu Arsenal dalam derby London Utara dini hari nanti (siaran langsung ESPN pukul 01.54 WIB).  

   

Menghadapi pasukan Arsene Wenger itu jelas tantangan tersendiri. Sebab, meski berada di level yang sama, Spurs-sebutan Tottenham-tidak pernah berhasil merebut poin penuh dalam lima musim terakhir. Dari empat laga terakhir di kandang, Spurs hanya bisa menahan imbang Arsenal tiga kali, dan kalah sekali.

   

Saat ini, Arsenal memang tidak dalam kondisi terbaiknya. Wenger tidak bisa menurunkan sejumlah pemain pilar yang cedera, termasuk kapten sekaligus playmaker Cesc Fabregas. Tapi bagaimanapun juga, mereka jauh lebih bugar karena mereka main terakhir kali sepekan lalu, yakni ketika menjamu Wolverhampton. Pelatih Spurs Harry Redknapp menyadari betul ancaman tersebut.

   

"Kalau saya bisa memilih lawan, saya ingin melawan Arsenal di pekan berikutnya,? kata Redknapp, seperti dilansir Eurosport. "Saya harus memasang skuad pemain yang fit, karena laga ini sangat mempengaruhi sisa musim ini secara keseluruhan," lanjut dia.

   

LONDON - Tottenham Hotspur tidak boleh berlama-lama menyesali kekalahan mereka dari Portsmouth di semifinal Piala FA Minggu malam lalu. Mereka harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News