Tottenham vs Arsenal Diwarnai Sorotan Skandal Seks Dele Alli

Tottenham vs Arsenal Diwarnai Sorotan Skandal Seks Dele Alli
Dele Alli. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Dua tim satu kota, Tottenham Hotspurs dan Arsenal kembali bertemu. Untuk ketiga kali St Totteringham's Day tak lagi berlaku ketika Spurs dan Arsenal bertemu lagi dalam Derbi London Utara episode ke-195, Sabtu (10/2) mulai 19.30 WIB.

Dengan hanya terpisah satu strip – Spurs posisi ke-5 dan Arsenal ke-6 – dan Arsenal empat poin di belakang Spurs, maka St Totteringham's Day belum pupus. Serahkan semuanya pada dua aktor drama yang sedang top di London Utara. Dele Alli di balik The Lilywhites dan Mesut Ozil sebagai kreator serangan Arsenal.

Ya baik Alli dan Ozil sama-sama jago drama di luar lapangan. Jika drama transfer Ozil sudah berakhir setelah meneken kontrak sampai 2021 di London Colney.

Sementara, Alli sedang jadi aktor paling hot setelah jadi buah bibir media-media Inggris dalam sepekan terakhir. Setelah dicap sebagai aktor diving terbanyak di Premier League dalam tiga musim terakhir saat melawan Liverpool (4/2), Pemain Muda Terbaik Premier League versi PFA musim lalu itu juga tersandung skandal video seks.

Video seks berdurasi 12 detik gelandang berusia 21 tahun itu tersebar luas pasca diving-nya di Anfield, Liverpool. Terlebih, media Inggris menduga bek Arsenal Hector Bellerin ada di balik kamera yang merekam adegan seks Alli itu. ''Pertunjukan tetap akan berlanjut,'' sebut Alli pada akun Instagram-nya @dele.

Terlepas dari drama negatifnya itu, Alli tetap Delstroyer. Terutama saat melakoni derby London Utara tidak di Emirates, kandang Arsenal. Dua musim pertama di The Lilywhites, Alli selalu jadi pembeda bagi di kandang sendiri. Meski tidak di Wembley. Namun, di White Hart Lane.

Alli mengirim assist di balik gol dari Harry Kane saat ditahan 2-2 Arsenal dalam pekan ke-29 Premier League 2015-2016. Alli pulalah yang jadi salah satu pencetak gol ketika Spurs menang 2-0 atas Arsenal pada derby London Utara terakhir di The Lane, musim lalu. Statistik dan citranya sebagai aktor drama dengan diving-diving-nya itu yang mampu membuat Arsene Wenger sebagai tactician Arsenal ketar-ketir. ''Pemain-pemain Inggris memang masternya diving,'' sebut Wenger, sebagaimana yang dikutip The Guardian.

Wenger tak menyebut pemain Inggris mana yang dia maksud. Tapi, itu disinyalir tudingan yang dialamatkan Wenger pada Alli dan Harry Kane. Dua pemain ini yang jadi bulan-bulanan media saat menahan Liverpool. Keduanya pemain timnas Inggris.

Bintang Tottenham Hotspurs Dele Alli sedang tersandung skandal video seks jelang laga derbi London melawan Arsenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News