Minggu, 23 September 2018 – 05:34 WIB

Touring Adira Insurance Sarat Edukasi Keselamatan Berkendara

Minggu, 15 April 2018 – 13:26 WIB
Touring Adira Insurance Sarat Edukasi Keselamatan Berkendara - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Mengampanyekan pentingnya memiliki perlindungan lebih saat berkendara, Adira Insurance bersama sejumlah jurnalis otomotif dan komunitas motor pemenang safety Campaign Award (SCA) 2017 menggelar Sunday Morning riding (Sunmori), Minggu (15/4).

"Melalui Sunmori yang kedua kali ini, kami terus berkomitmen memberikan edukasi pentingnya perlindungan lebih melalui asuransi dengan cara yang fun dan interaktif. Sehingga pesan yang yang kami kemas ini mampu diterima dan dipahami betul oleh peserta riding. Tidak hanya mampu melindungi aset mereka yaitu motor, pengendara juga kami berikan pemahaman terkait safety riding," papar chief Executive Adira Insurance Julian Noor.

Tidak sekedar touring dari yang dimulai dari kantor Adira Insurance pondok Indah, Jakarta Selatan menuju Warung Daun, Bogor, Adira Insurance juga mengajak peserta berbagi pengetahuan keselamatan berkendara hingga medis, dengan para pakar kesehatan dari PMI Bogor dan sejumlah praktisi.

Seperti disampaikan Dr Adhi Rommy, dokter PMI Bogor dalam kegiatan diskusi mengenai pertolongan pertama terhadap korban kecelakaan di jalan raya, hal pertama jika menemukan korban di jalan raya adalah memerhatikan lingkungan sekitar.

"Pastikan lingkungan di tempat kejadian aman terlebih dahulu, terutama jika tempat kejadian ada di tikungan karena itu kan banyak blindspot-nya," katanya di Bogor, Minggu (15/4).

Setelah lingkungan aman, cobalah meminta pertolongan ke sekitar terutama yang mengerti P3K (Pertolongan pertama pada kecelakaan), tambahnya lagi.

"Jika tidak ada yang menolong, pastikan korban masih hidup dan lakukan semampunya yang penting hati-hati pada bagian leher korban. Ini yang harus diingat," pungkasnya. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar