Touring of Tiga Jari di Austria Sukses, Dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Eropa Makin Kuat

Touring of Tiga Jari di Austria Sukses, Dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Eropa Makin Kuat
‘Touring of Tiga Jari’ sebagai rangkaian program ‘marathon’ dari ‘Europe for Ganjar Mahfud’, yang akan diselenggarakan di berbagai negara di Eropa. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Dinginnya suhu minus lima derajat Celsius tak menyurutkan semangat puluhan diaspora Indonesia di Austria untuk berkumpul di Innsbruck, Tirol, Austria pertengahan Januari ini.

Mahasiswa dan profesional muda warga negara Indonesia ini menggelar ‘Touring of Tiga Jari’ sebagai rangkaian program ‘marathon’ dari ‘Europe for Ganjar Mahfud’, yang akan diselenggarakan di berbagai negara di Eropa.

Ketua Relawan ‘Austria for Ganjar Mahfud’, Azizah Seiger mengungkapkan ‘Touring of Tiga Jari’ ke sembilan provinsi di Austria bertujuan mengkampanyekan 21 Program Unggulan Ganjar Mahfud”.

Event ini akan berlangsung sepanjang Januari 2024 untuk meraih dukungan sebesar-besarnya suara warga negara Indonesia yang berdomisili di Austria agar memberikan hak pilihnya kepada pasangan calon dengan nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Pertemuan relawan di Innsbruck ini dihadiri oleh calon presiden Ganjar Pranowo yang menyapa pendukungnya secara ‘online’.

Ganjar memberikan dorongan semangat serta meminta kepada seluruh pendukungnya untuk memahami apa saja yang menjadi program unggulan Ganjar-Mahfud. 

Kemudian, program unggulan tersebut disampaikan kepada masyarakat luas serta mengedukasi para calon pemilih tentang keunggulan dari program Ganjar-Mahfud tersebut.

“Kami juga berdiskusi terkait salah satu program yakni ‘Semua Pasti Kerja, 17 Juta Lapangan Pekerjaan’, yang menjadi salah satu program unggulan Ganjar Mahfud,” kata Azizah.

Dinginnya suhu minus lima derajat Celsius tak menyurutkan semangat puluhan diaspora Indonesia di Austria untuk berkumpul di Innsbruck, Tirol, Austria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News