Touring Tiga Jari Hadir di Acara Dulur Ganjar Pranowo Eropa untuk Dukung Paslon 03

Touring Tiga Jari Hadir di Acara Dulur Ganjar Pranowo Eropa untuk Dukung Paslon 03
Ratusan sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud dari berbagai negara ikut hadir memberikan dukungan pada kegiatan pagelaran seni DGP Eropa bertema Ande-Ande Lumut. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JERMAN - Rangkaian kegiatan 'Touring Tiga Jari' berlanjut terus di berbagai kota di manca negara, dan terkini hadir di acara Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Eropa pada Sabtu 27 Januari 2024 di Essen, Jerman.

Ratusan sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud dari berbagai negara ikut hadir untuk memberikan dukungan pada kegiatan pagelaran seni DGP Eropa yang mengangkat tema Ande-Ande Lumut.

Acara pagelaran seni, pameran lukisan, drama kontemporer, diskusi kebangsaan dan bazaar yang dikemas oleh 'DGP' Eropa ini merupakan kegiatan kampanye dukungan untuk Ganjar-Mahfud dari diaspora Indonesia di Eropa khususnya di Jerman, dan dihadiri juga oleh relawan-relawan 'Europe for Ganjar-Mahfud' dari negara lain seperti Swiss, Belgia, dan Belanda.

Acara di Essen ini juga digelar secara 'online' dan dihadiri oleh Cawapres Prof. Mahfud MD secara daring untuk menyapa para pendukungnya di benua Eropa.

Mahfud MD mengingatkan bahwa pemilu sudah semakin dekat, dan untuk itu setiap calon pemilih dan siapapun juga yang terlibat, perlu memastikan bahwa pemilu berjalan adil dan jujur.

Prof. Mahfud juga menyatakan bahwa dirinya sering ditanya dimana posisi politik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, jika dibandingkan dengan paslon lain yang mengusung slogan “melanjutkan” atau “perubahan”.

Menurut Mahfud, pasangan Ganjar-Mahfud tentunya akan melanjutkan apa yang sudah baik dan akan memperbaiki apa yang masih perlu diperbaiki atau disediakan.

“Tidak mungkin semua yang sudah berjalan itu tidak ada ruang untuk perbaikan, dan tidak mungkin juga kita mau merubah semuanya, padahal ada hal baik yang sudah kita capai dan perlu dipertahankan”, ujar Prof. Mahfud.

Ratusan sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud dari berbagai negara ikut hadir memberikan dukungan pada kegiatan pagelaran seni DGP Eropa bertema Ande-Ande Lumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News