Touring Tiga Jari Hadir di Prancis untuk Dukung Ganjar-Mahfud

Touring Tiga Jari Hadir di Prancis untuk Dukung Ganjar-Mahfud
Rangkaian kegiatan 'Touring Tiga Jari' akhirnya hadir di kota Lille dan Paris, Prancis di penghujung Januari 2024 lalu. Foto: Soure for jpnn

jpnn.com, PRANCIS - Rangkaian kegiatan 'Touring Tiga Jari' akhirnya hadir di kota Lille dan Paris, Prancis di penghujung Januari 2024 lalu.

Kegiatan 'Touring Tiga Jari' di Perancis ini merupakan kegiatan maraton oleh 'Europe for Ganjar-Mahfud' untuk mensosialisasikan "21 Program Unggulan" Ganjar-Mahfud di benua Eropa, setelah sebelumnya terselenggara di Austria, Swiss, Belgia, Inggris, Jerman, Norwegia, Belanda dan lainnya.

'Touring Tiga Jari' ini sebelumnya juga sudah merambah sampai ke kota-kota di Timur Tengah dan Jepang.

Mega de Rugy, Ketua 'France for Ganjar-Mahfud' area Tengah mengatakan, kehadiran 'Touring Tiga Jari' di Paris telah ditunggu-tunggu.

“Kami melakukan sosialisasi terkait sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta '21 Program Unggulan' Ganjar-Mahfud yang akan membawa bangsa kita menuju Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

Dalam kesempatan orasi yang dilakukan di depan Menara Eiffel, Sugiono Sihombing, relawan 'France for Ganjar-Mahfud' memberikan sorotan pada pentingnya program 'Sikat KKN' dari paslon Ganjar-Mahfud.

“Banyak yang hanya fokus pada satu huruf "K" yakni "Korupsi" dan lupa bahwa dua huruf lainnya adalah "Kolusi" dan "Nepotisme".

"Praktek Kolusi dan Nepotisme mulai mencuat lagi ke permukaan, sejak sang ayah dan paman yang berkuasa memuluskan jalan bagi si anak dan keponakannya,” terangnya penuh semangat.

Rangkaian kegiatan 'Touring Tiga Jari' akhirnya hadir di kota Lille dan Paris, Prancis di penghujung Januari 2024 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News