Toyota Agya 2020 Sasar Anak Muda, Harga Mulai Rp 143,8 Juta

Toyota Agya 2020 Sasar Anak Muda, Harga Mulai Rp 143,8 Juta
Toyota Agya 2020. Foto: Youtube

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM), meluncurkan Agya 2020 dengan sejumlah peningkatan di tampilan dan fitur. Targetnya konsumen muda tanah air.

"New Agya tampil sebagai mobil kompak yang personal dan sporty, cocok untuk pengendara muda, ditambah dengan fitur-fitur baru di dalamnya," kata Marketing Director PT TAM Kazunori Minamide, melalui peluncuran virtual di Jakarta, Kamis (19/3).

Mobil mungil di segmen entry level itu kini tampil makin eye catching, lewat ubahan di bumper dan gril baru.

"Front bumper baru, lampu depan sudah dilengkapi pakai LED. Bahkan pada varian TRD sudah dilengkapi TRD kit terbaru," ungkap Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam kesempatan sama.

Bagian interiornya juga menyesuaikan sentuhan anyar. Suasana lebih segar dan baru diharapkan memeberikan pengalaman berbeda.

"Interior mendapatkan penyegaran-penyegaran yang memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pelanggan. Ada sejumlah fitur yang cukup canggih di mobil entry level," tambah Anton.

Toyota Agya 2020 tersedia dalam beberapa pilihan warna, yang baru ialah Orange Metallic, menemani warna yang sudah ada, Silver Metallic dan Yellow.

Toyota melepas Agya facelift dengan harga Rp 143,8 juta sampai yang tertinggi yakni Rp 169,29 juta on the road Jakarta. (mg8/jpnn)

PT Toyota Astra Motor (TAM), meluncurkan Agya 2020 dengan sejumlah peningkatan di tampilan dan fitur. Harganya mulai Rp 143,8 juta.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News