Toyota Innova Jatuh ke Jurang, Jasad Fitri Elfirati Ditemukan di Bawah Air Terjun

Toyota Innova Jatuh ke Jurang, Jasad Fitri Elfirati Ditemukan di Bawah Air Terjun
Petugas kepolisian memperlihatkan seorang jenazah korban kecelakaan minibus yang ditemukan di bawah air terjun Kedabuhan, Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (14/12/2021). Foto: ANTARA/HO-Dok. Polres Subulussalam Aceh

jpnn.com, SUBULUSSALAM - Tim SAR gabungan kembali menemukan satu lagi jenazah korban Toyota Innova yang masuk jurang di kawasan Buluh Didi, Pakpak Bharat, Sumatera Utara pada Selasa (14/12).

Kapolres Subulussalam Aceh AKBP Qori Wicaksono mengatakan jenazah korban ditemukan kawasan air terjun Kedabuhan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.

"Jenazah ketiga yang ditemukan ini bernama Fitri Elfirati, warga Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat,” kata AKBP Qori Wicaksono dihubungi dari Meulaboh, Selasa malam.

Awalnya jenazah korban kecelakaan Toyota Innova jatuh ke jurang itu sudah diketahui berada di bawah air terjun Kedabuhan, sejak Selasa siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Namun, posisi jasad korban berada di lokasi yang sulit untuk dilakukan evakuasi, yaitu persis di bawah air terjun.

Jenazah Fitri Elfirati baru bisa dievakuasi oleh tim gabungan sekitar pukul 18.45 WIB.

Pencarian korban kecelakaan tersebut melibatkan tim gabungan dari Basarnas Sumut, Brimob Polda Aceh, Polsek Penanggalan, Polres Kota Subulussalam dan masyarakat.

Setelah dievakuasi, jasad korban dibawa ke RSUD Kota Subulussalam guna dilakukan identifikasi oleh tim dokter dan tim kesehatan polres setempat.

Tim SAR gabungan temukan jasad Fitri Elfirati, korban Toyota Innova jatuh ke jurang, di bawah air terjun Kedabuhan, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (14/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News