Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Resmi Dikenalkan di Indonesia, Harganya?

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Resmi Dikenalkan di Indonesia, Harganya?
Daihatsu Rocky dan Toyota Raize resmi dikenalkan. Foto: dok ADM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi memperkenalkan produk kolaborasi terbaru yaitu Raize dan Rocky melalui tayangan secara virtual di YouTube TAM dan ADM, Rabu (28/4).

Hadirnya dua model baru itu diharapkan dapat memaksimalkan kekuatan kedua perusahaan tersebut dalam meningkatkan kualitas di Indonesia.

"Kedua perusahaan ini juga diharapkan dapat mendukung tujuan pemerintah Indonesia untuk mengembangkan industri otomotif,” ungkap Chief Executive Officer of Toyota Motor Corporation Asia Region Yoichi Miyazaki.

Tidak hanya menyediakan produk untuk memenuhi kebutahan pasar di Indonesia, Toyota dan Daihatsu juga memiliki kontribusi terbesar dalam ekspor mobil di Indonesia, tercatat lebih dari 60 persen.

Sebagai bagian dari komitmen tersebut, Grup Toyota juga akan mengekspor produk kolaborasi terbaru itu ke 50 negara di dunia.

Toyota Raize akan menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia di segmen SUV. Mobil tersebut diyakini dapat menyesuaikan tren dan kebutuhan yang berkembang.

Sama halnya dengan Daihatsu Rocky yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui pemanfaatan fasilitas R&D Center.

Hanya saja kedua produsen tersebut tidak mengumumkan secara resmi mengenai Raize dan Rocky.

PT Astra Daihatsu Motor dan PT Toyota Astra Motor memperkenalkan produk kolaborasi terbaru yaitu Raize dan Rocky di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News