Toyota Siap Memperkenalkan Mobil Pintar di GIIAS 2021 

Toyota Siap Memperkenalkan Mobil Pintar di GIIAS 2021 
Toyota e-Pallete. Foto: dok Toyota Global

jpnn.com, JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) akan memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) pada 11 – 21 November 2021, untuk menghadirkan kendaraan autonomus e-Pallete. 

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan mobil tanpa pengemudi itu merupakan kendaraan masa depan yang memiliki teknologi canggih. 

“E-Pallete memberikan solusi mobilitas masa depan dan telah dilengkapi dengan CASE (Connected, Autonomous, Share, Electric),” kata Anton Jimmi dalam siaran persnya, Sabtu (6/11). 

Menurutnya, kehadiran mobil berteknologi tinggi itu sebagai upaya mendukung program pemerintah  dalam memperluas kendaraaan elektrifikasi di Indonesia. 

Hanya saja, Anton Jimmi tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai mobil pintar tersebut. 

Tidak hanya e-Pallet, Toyota akan memamerkan jajaran mobil elektrifikasi dari mulai Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV). 

Menurut Jimmi, GIIAS bukan hanya sekadar pameran otomotif untuk menampilkan produk terbaru, tetapi juga menjadi kesempatan untuk bisa memperkenalkan lebih dekat lagi kepada masyarakat luas berbagai teknologi canggih yang dimiliki Toyota. 

"Hal ini untuk menghadapi berbagai tantangan mobilitas yang semakin kompleks di masa mendatang,” kata Jimmi. (ddy/jpnn)

Toyota Astra Motor (TAM) akan memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang diselengarakan pada 11 – 21 November 2021 dengan menghadirkan kendaraan autonomus e-Pallete. 


Redaktur : Boy
Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News