Toyota Voxy Terbaru Resmi Melantai, Tampilan Lebih Keren, Sebegini Harganya

Toyota Voxy Terbaru Resmi Melantai, Tampilan Lebih Keren, Sebegini Harganya
Toyota Voxy Terbaru Resmi Melantai di Indonesia. Foto: TAM

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Voxy 2022 dengan tampilan terbaru kepada publik di Indonesia, Kamis (17/2).

Mobil yang masuk di kelas multi purpose vehicle (MPV) itu hadir tidak hanya memiliki desain baru, fitur, dan platform TNGA, tetapi juga dilengkapi teknologi keselamatan aktif, yaitu Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0).

“Kami terus melengkapi model Toyota dengan banyak teknologi dan fitur keselamatan baru, termasuk dengan memperkenalkan Toyota Safety Sense (TSS) secara global pertama kali pada 2015," kata President Director PT Toyota- Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda melalui video virtual,.

Dia menambahkan Toyota akan terus mengembangkan teknologi TSS dan memperluas penggunaannya ke banyak model, termasuk Voxy terbaru.

Sebagai model baru, Toyota Voxy dibekali platform baru, yaitu Toyota New Global Architecture (TNGA) yang didesain untuk bisa meningkatkan kenyamanan dan performa dasar dari sebuah kendaraan.

Desain Voxy dibuat menjadi lebih aerodinamis, sehingga tidak hanya akan menghasilkan kenyamanan berkendara dengan visibiltas lebih luas berkat desain pillar A yang ramping.

Tampilan mobil tersebut terlihat futuristis dan agresif, tetapi membawa kesan premium.

Dari depan, terlihat lebih edgy yang terpancar dari New resilient front bumper & intriguing grille design.

Bumper depan dan grille yang unik dikelilingi oleh bingkai chrome dan bold headlamp design yang berbaur secara seamless dengan bagian atas grille.

Mobil tersebut semakin elegan berkat adanya New Stunning 17 inci disc wheel yang menyerupai desain turbin pesawat dan dibalut kombinasi chrome dengan warna abu-abu.

Menariknya, jok Voxy bisa diatur dengan mudah sesuai kebutuhan. Selain itu, jarak antar penumpang, khususnya di baris ke-2 kini menjadi lebih lega.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Voxy 2022 dengan tampilan terbaru kepada publik di Indonesia, Kamis (17/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News