TP PKK DKI Jakarta Berkolaborasi dengan Perwatusi Peringati Hari Ibu

TP PKK DKI Jakarta Berkolaborasi dengan Perwatusi Peringati Hari Ibu
TP PKK DKI Jakarta berkolaborasi dengan Perwatusi memperingati Hari Ibu. Foto: dok. TP PKK

jpnn.com, JAKARTA - Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi DKI Jakarta dan Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) menggelar acara peringatan hari ibu secara hybrid pada Rabu (22/12).

Ketua TP PKK DKI Jakarta Fery Farhati mengatakan peringatan ini diharapkan dapat memicu daya inovasi maupun produktivitas para kaum perempuan Jakarta.

Menurut Fery, hari ibu merupakan satu di antara momen untuk bisa memberikan perhatian lebih kepada ibu.

“Momen hari ibu menjadi waktu yang pas untuk mengungkapkan betapa berjasanya ibu dalam kehidupan," kata Fery Farhati dalam siaran persnya, Jumat (24/12).

Fery mengatakan ibu merupakan sosok perempuan yang tak kenal lelah dan dengan penuh rasa ikhlas, membimbing serta mengasihi, meski terkadang dilupakan.

"Ketika permasalahan datang silih berganti dan orang lain tidak peduli, maka sosok ibu selalu berada di samping kita dan dijadikan tempat untuk berkeluh kesah,” ujar dia.

Ketua Umum Perwatusi Anita Hutagalung menambahkan dengan adanya peringatan Hari Ibu, diharapkan menjadikan kaum ibu lebih peka dan bangga atas peran yang dijalaninya.

“Seorang ibu adalah segalanya bagi keluarganya. Karena ibu adalah cahaya dan pilar utama tidak hanya kesehatan tetapi masa depan keluarga," kata Anita.

TP PKK DKI Jakarta berkolaborasi dengan Perwutasi memperingati Hari Ibu secara hybrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News