TPD AMIN Maluku Targetkan Anies-Muhaimin Menang 70 Persen Suara

TPD AMIN Maluku Targetkan Anies-Muhaimin Menang 70 Persen Suara
Capres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan (bersyal biru) disambut para pendukungnya di Bandara Pattimura, Ambon, Minggu (14/1/2024) malam. Foto: Tim Media Anies Baswedan

jpnn.com, AMBON - Ketua Tim Pemenangan Daerah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (TPD AMIN) Maluku Rosita Usman mentargetkan Anies-Muhaimin menang mutlak di wilayahnya.

Menurut Rosita, fakta di lapangan menunjukkan setiap kampanye yang dilakukan Anies Baswedan selalu mendapat respons positif dari masyarakat.

Hal itu menurutnya menjawab pertanyaan survei yang dinilai berat sebelah.

"Kami lihat kenyataannya, setiap Pak Anies turun, kok, antusias masyarakat sangat luar biasa. Tadi Bu Fery Farhati datang juga sambutannya luar biasa," kata Rosita saat menjemput kedatangan Anies di Bandara Pattimura, Ambon, Minggu (14/1).

Dia pun optimistis paslon nomor urut 01 bisa meraih target kemenangan.

"Jadi kami sangat yakin kita akan menang. 60-70 persen. Itu target kami," ujarnya.

Rosita makin yakin lantaran Anies-Muhaimin didukung koalisi besar parpol, yakni Partai NasDem, PKS, dan PKB.

"Ini kami dari NasDem, PKS, dan PKB itu sudah hampir 160-an kursi. Bagaimana bisa dibilang kami tidak akan menang? Sementara kami punya koalisi besar," tuturnya.

TPD AMIN Maluku menargetkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Muhaimin) bisa menang mutlak dengan 70 persen suara di provinsi itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News