TPD Optimistis Anies-Muhaimin Menang Pilpres 2024 di Sumenep

TPD Optimistis Anies-Muhaimin Menang Pilpres 2024 di Sumenep
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di atas panggung debat keempat Pilpres 2024 di JCC Senayan, Minggu (21/1). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, SUMENEP - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Sumenep, Madura, Jawa Timur optimistis paslon dari Koalisi Perubahan itu bakal memenangkan Pilpres 2024.

Keyakinan ini disampaikan Sekretaris Timda yang juga Ketua DPD Nasdem Sumenep Moh. Hosni. Dia menilai antusiasme warga di daerahnya terhadap figur, visi, dan program yang ditawarkan AMIN begitu besar.

“Antusiasme warga Sumenep pada Pak Anies luar biasa. Program-program perubahan yang ditawarkan cocok untuk masyarakat yang memang menginginkan perubahan,” kata Hosni, saat menanti kedatangan Anies-Muhaimin di Bandara Trunojoyo, Rabu (31/1).

Husni pun makin optimistis karena hari ini Anies Baswedan datang ke Sumenep untuk bertemu para pendukung.

"Dengan kedatangan Pak Anies ke Sumenep, menambah semangat dan keyakinan kami, parpol pendukung, sukarelawan, kader memenangkan pilpres,” kata dia.

Hal serupa disampaikan Bendahara TPD yang juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep Rimbun Hidayat.

Dia meyakini masyarakat Madura menginginkan perubahan dan memilih Anies-Muhaimin (AMIN) sebagai presiden dalam pilpres mendatang.

"Untuk Sumenep kami yakin optimis AMIN bisa menang. Warga Madura ingin perubahan,” kata Rimbun

Tim Pemenangan Daerah (TPD) optimistis Anies-Muhaimin bakal menang Pilpres 2024 di Sumenep, Madura, Jawa Timur. Masyarakat ingin perubahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News