TPI Luncurkan Mendadak Artis

TPI Luncurkan Mendadak Artis
TPI Luncurkan Mendadak Artis
JAKARTA - Satu lagi program reality show diluncurkan stasiun televisi swasta TPI, ‘Mendadak Artis’. Ajang pencarian bakat itu memberikan peluang kepada kawula muda negeri ini untuk menjadi artis melalui proses metamorfosis. Dalam menyelenggarakan ajang talent scouting terbaru itu, TPI bekerjasama dengan Benny Simanjuntak, pemilik “Contoh Management”, sebuah perusahaan manajemen artis. Audisi yang digelar di tiga kota besar sudah menetapkan 10 finalis, yang harus mengikuti masa karantina selama tiga bulan.

“Kesuksesan dalam menyelenggarakan berbagai ajang pencarian bakat, membuat TPI senantiasa terus berkreasi untuk menyuguhkan sajian yang unik dan disukai pemirsa. Seperti di awal tahun 2009 ini, TPI telah menyiapkan program ‘Mendadak Artis’. Kami berharap program ini, seperti program pencarian bakat milik TPI lainnya, mampu memberikan kesempatan bagi pesertanya untuk mengembangkan diri sesuai dengan bakat-bakat yang mereka miliki dan juga dapat memberikan jalan bagi mereka untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih baik,” ujar  Artine S Utomo, Chief Executive Officer TPI.

Dia menjelaskan, untuk mengikuti program ini para peserta cukup memenuhi berbagai persyaratan berikut;  pria atau wanita, berkewarganegaraan Indonesia, berusia 16-25 tahun, memiliki tinggi badan proporsional, serta memiliki kemampuan dasar menyanyi, menari dan akting. Adapun aspek-aspek yang menjadi penilaian dalam audisi ini adalah bakat, fisik dan attitude. Namun bagi peserta memiliki kemampuan lain di luar kriteria yang telah ditentukan akan mendapatkan nilai tambahan.

Setelah melewati rangkaian audisi yang panjang, kini 10 orang finalis telah terpilih, yaitu 5 wakil Jakarta, 2 wakil Medan dan 3 wakil Surabaya. Mereka itu ialah R Rina Aprilianti (April), Rr Nirmala Sasti Maharani (Sasti), Windy Yunita B (Windy), Anita Ayu Carolina (Carol) dan Bram Jackster (Bram) terpilih untuk mewakili kota audisi Jakarta. Dua orang pria yakni Teguh Satria (Tesar) dan Jeremia L. Tobing (Jerry) akan mewakili kota audisi Medan. Sedangkan Dewi Januari SR (Deris), Maranti Yunita Wijayanti (Maranti) dan Dwi Arini Widiyas Tutik (Diyas) akan mewakili kota audisi Surabaya. Kesepuluh kontestan ini merupakan peserta yang terbaik hasil pilihan para juri yang terdiri dari tim TPI, Benny Simanjuntak, Priyo Oktaviano (desainer) dan musisi senior Oddie Agam.

 

JAKARTA - Satu lagi program reality show diluncurkan stasiun televisi swasta TPI, ‘Mendadak Artis’. Ajang pencarian bakat itu memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News