Berakting Horor, Pancaindra Tambah Peka

Berakting Horor, Pancaindra Tambah Peka
Berakting Horor, Pancaindra Tambah Peka
Jakarta – Sebagai seorang yang takut akan hal-hal mistis, Nadine Chandrawinata ternyata berani juga menerima tawaran bermain di film horor, Mati Suri. Syaratnya, selama proses syuting, lokasi harus dalam keadaan terang benderang atau syutingnya siang hari.

Keinginan itu dipenuhi sang sutradara, Rizal Mantovani. Dengan begitu, Nadine merasa bisa lebih konsentrasi dalam mendalami dan menjadi Abel, tokoh yang dia mainkan dalam film yang dirilis Februari 2009 itu.

Nadine mengaku tidak mendapati kendala di film horor perdananya. Menurut dia, meski genrenya berbeda, dirinya tetap mengerjakannya dengan penuh eksplorasi sebagai wujud kecintaan akan dunia seni. ”Khususnya akting,” tegasnya saat jumpa pers di FX Entertainment belum lama ini.

Jujur saja, kata Nadine, awal ditawari untuk bermain di film itu, dirinya menolak. Seketika dia merasa takut dan tidak cocok dengan perkara misteri. ”Tapi, Mas Rizal cukup meyakinkan aku, nggak akan apa-apa, dan di sini hanya profesional sebagai pemain. Aku baca ceritanya juga menarik,” terusnya.

Jakarta – Sebagai seorang yang takut akan hal-hal mistis, Nadine Chandrawinata ternyata berani juga menerima tawaran bermain di film horor,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News