TPN Ganjar-Mahfud Ajak Rakyat Pakai Ponsel Melawan Kecurangan Pilpres 2024

TPN Ganjar-Mahfud Ajak Rakyat Pakai Ponsel Melawan Kecurangan Pilpres 2024
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasto Kristiyanto. Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengajak rakyat menggunakan ponsel melawan tindak intimidasi dan kecurangan pada Pilpres 2024.

"Handphone harus menjadi alat perjuangan dan rakyat masyarakat, silakan setiap ada pertemuan-pertemuan yang mencurigakan bawalah alat-alat perekam," kata Hasto dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta, Rabu.

Menurutnya, rakyat tidak perlu takut menghadapi para pelaku tindak kecurangan, termasuk intimidasi pada Pilpres 2024.

"Terungkapnya berbagai bentuk intimidasi yang diam-diam, ada pergerakan rakyat untuk merekam, ini menunjukan kekuatan perlawanan akibat intimidasi," kata Hasto. 

Politisi asal Yogyakarta itu menyampaikan paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD turut menerima intimidasi berupa pengadangan selama Pilpres 2024.

Hasto menyadari aura kepemimpinan Ganjar-Mahfud yang berakar dari rakyat membuat paslon nomor urut tiga itu menerima pengadangan beberapa pihak.

"Mengapa Ganjar-Mahfud MD harus diadang dengan cara-cara seperti ini? Sebab, kepemimpinan Pak Ganjar-Mahfud muncul dari bawah," kata alumnus Universitas Pertahanan (Unhan) itu.

Hasto juga mengatakan berkat aura kepemimpinan Ganjar-Mahfud dari rakyat membuat sang kompetitor, yakni Prabowo Subianto ketakutan berhadapan di Pilpres 2024. 

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengungkapkan cara untuk melawan kecurangan pada Pilpres 2024 dengan memanfaatkan ponsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News