TPS 19 Selesai Hitung Suara, Jokowi-JK Unggul

TPS 19 Selesai Hitung Suara, Jokowi-JK Unggul
TPS 19 Selesai Hitung Suara, Jokowi-JK Unggul

jpnn.com - TARAKAN - Proses pemungutan suara telah ditutup sejak pukul 13.00 Wita. Hingga kini, sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) tengah melangsungkan penghitungan suara. Namun, ada beberapa TPS yang telah merampungkan penghitungan suara beberapa menit yang lalu.

Misalnya di TPS 19 Kelurahan Karang Balik, Kota Tarakan, dari hasil penghitungan suara diketahui bahwa dari jumlah pemilih yang terdaftar sebanyak 155 orang, mayoritas menggunakan hak pilihnya. Hal ini dilihat dari jumlah surat suara yang terpakai sebanyak 148 lembar. Sudah termasuk cadangan 2 persen, ada 8 surat suara yang tidak terpakai.

"Mereka dari TPS lain yang mencoblos di TPS 19 ada 12 orang. Mereka yang mencoblos pakai KTP 2 orang," sebut Andi Pagellori, pengawas lapangan yang bertugas di TPS 19 Kelurahan Karang Balik kepada JPNN, Rabu (9/7).

Dari hasil penghitungan suara, pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla unggul dengan memperoleh 91 suara. Sedangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meraih 57 suara.(ris/jpnn)

 


TARAKAN - Proses pemungutan suara telah ditutup sejak pukul 13.00 Wita. Hingga kini, sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Provinsi Kalimantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News