Tracy McGrady Putuskan Gantung Sepatu

Tracy McGrady Putuskan Gantung Sepatu
Tracy McGrady. FOTOnba.si.com

jpnn.com - HOUSTON- Para pemain veteran satu per satu mulai pension dari hingar bingar NBA. Terbaru ialah Tracy McGrady. Pilar San Antonio Spurs tersebut mengakhiri karir panjangnya selama 16 tahun di kompetisi basket paling wah di dunia itu.

 

McGrady menyusul Jason Kidd yang sebelumnya juga pension. Bedanya, McGrady gantung sepatu di usia yang menapak 34 tahun. Sementara, Kidd memilih menepi dari NBA ketika usianya menginjak 39 tahun.

 

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung saya selama 16 musim, tujuh All Star dan juga momen yang tak akan terlupakan. Pensiun dari NBA,” demikian tulis McGrady dalam akun Twitter seperti dilansir Associated Press, Rabu (28/8).

McGrady adalah salah satu pemain hebat di NBA. Dia memang tak pernah mendapatkan cincin juara. Namun, banyak penghargaan individu yang berhasil diraihnya. Selain All Star, McGrady juga dua kali menjadi pencetak poin terbanyak.

Yakni pada musim 2003 dan 2004. McGrady masuk NBA pada musim 1997 silam. Ketika itu, dia bergabung dengan Toronto Raptors. Setelah itu, beberapa klub dibelanya. Di antaranya ialah

Houston Rockets maupun New York Knicks. McGrady juga pernah bermain di Liga Tiongkok bersama Qingdao Eagles.
“Selamat kepada Tracy McGrady atas karir yang luar biasa. Tujuh kali All star, dua kali menjadi top skor menunjukkan bahwa dia memiliki talenta hebat,” demikian tulis megabintang LeBron James dalam jejaring Twitter. (jos/jpnn)

HOUSTON- Para pemain veteran satu per satu mulai pension dari hingar bingar NBA. Terbaru ialah Tracy McGrady. Pilar San Antonio Spurs tersebut mengakhiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News