Gulung Fenerbahce Arsenal Melaju

Gulung Fenerbahce Arsenal Melaju
Bintang Arsenal Aaron Ramsey yang telah mencetak dua gol ke gawang Fenerbahce dalam laga leg kedua kualifikasi di Emirates Stadium. FOTO: uefa.com

jpnn.com - LONDON - Arsenal memastikan satu tiket ke babak utama Liga Champions musim 2013-2014 setelah di Leg II Kualifikasi Liga Champions kembali membekuk mengalahkan Fenerbahce 2-0 di Emirates Stadium, Kota London, Rabu (28/8).

Pahlawan kemenangan Arsenal di pertandingan kali ini adalah Aaron Ramsey yang berhasil menciptakan dua gol. Masing-masing di menit 25 dan 72.

Pekan lalu The Gunners juga sukses mengalahkan klub asal Turki tersebut dengan skor 3-0. Dengan demikian agregat gol menjadi 5-0.

Gol pertama Ramsey tercipta di menit 25. Dari sebuah serangan sederhana, Ramsey menceploskan bola ke gawang Fenerbahce.

Di babak kedua, tepatnya di menit 72 Ramsey kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, Ramsey memanfaatkan umpan tarik Kieran Gibbs yang baru masuk di babak kedua.

Arsenal tetap mendominasi permainan di sisa waktu yang ada. Meski bermain dengan tempo sedang Arsenal tetap menciptakan peluang. Sayang tidak ada lagi gol tercipta, skor akhir Arsenal unggul 2-0. (abu/jpnn)


LONDON - Arsenal memastikan satu tiket ke babak utama Liga Champions musim 2013-2014 setelah di Leg II Kualifikasi Liga Champions kembali membekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News