Tradisi Gantung Bra ala Milwaukee

Tradisi Gantung Bra ala Milwaukee
Foto: huskerboard.com
HOLLER House, tavern (rumah minum) yang berumur 105 tahun di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, punya tradisi yang unik. Setiap Jumat malam, Marcy Skowronski, pemilik tavern, membebaskan pengunjung untuk melepas kutang lantas menggantung di langit-langit rumah minum itu.

Sejak tradisi tersebut dilakukan lebih dari empat dekade, sudah sekitar seribu kutang dari berbagai bentuk, warna, dan ukuran yang nyantol serta gondal-gandul di eternit Holler House.

Skowronski adalah orang yang memulai tradisi itu. ''Waktu itu, saya minum-minum bersama kawan-kawan. Karena begitu gembira, kami semua copot bra dan menggantungnya di eternity,'' kata nenek berumur 87 tahun itu.

Karena sudah begitu lama, saat perayaan ke-100 Holler House pada 2008, sekitar seribu bra yang sudah usang dicopot dan dibuang. Meski begitu, jumlahnya tetap banyak. Pada April, pemerintah setempat memerintah Skowronski untuk membuang ratusan bra lagi. Pemerintah menyatakan, itu rawan kebakaran.

HOLLER House, tavern (rumah minum) yang berumur 105 tahun di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, punya tradisi yang unik. Setiap Jumat malam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News