Tragedi Sriwijaya Air SJ182: Jenazah Indah Halimah Putri Tiba di Palembang

Tragedi Sriwijaya Air SJ182: Jenazah Indah Halimah Putri Tiba di Palembang
Unsur SAR mengangkat peti jenazah Indah Jalimah Putri keluar dari Terminal Kargo Bandara SMB II Palembang untuk dipindahkan ke mobil jenazah, Minggu (17/1). Foto: ANTARA/Aziz Munajar

jpnn.com, PALEMBANG - Indah Halimah Putri merupakan salah satu korban tragedi pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Jenazah Indah tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Minggu (17/1) pukul 14.39 Wib untuk segera dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Ogan Ilir.

Unsur SAR dan keluarga menjemput peti jenazahnya di Terminal Kargo Bandara SMB II Palembang dengan diawali serah terima dari perwakilan Sriwijaya Air ke keluarga.

"Kami antarkan Indah sampai ke peristirahatan terakhirnya (pemakaman), itu tanggung jawab kami," kata Branch Manager Sriwijaya Air Palembang, Yudho usai serah terima.

Rencananya jasad Indah akan dikuburkan hari ini juga di pemakaman keluarganya di Desa Sungai Pinang II yang memakan satu jam perjalanan dari Kota Palembang.

Indah Halimah Putri tercatat dalam manifes pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021.

Indah diketahui terbang menuju Pontianak bersama suaminya Rizki Wahyudi (27) dan anaknya Arkana Nadhif yang baru berusia tiga bulan.

Rizki Wahyudi diketahui bekerja di Taman Nasional Palung Ketapang Kalimantan Barat.

Jenazah Indah Halimah Putri, korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ182, tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News