Tragis, Ayah Dua Anak Tewas Ditembak Panah Wayer Di Leher

Tragis, Ayah Dua Anak Tewas Ditembak Panah Wayer Di Leher
Ilustrasi

jpnn.com - MANADO — Teror panah wayer, terus minta korban. Nasib tragis kali ini menimpa Jacob Gumolung (43), warga Karombasan Selatan, Lingkungan IV, Kecamatan Wanea. Ayah 2 anak ini tewas akibat ditembak panah wayer di leher. 

Tersangkanya berinisial AR  alias An (22), warga Komo Luar, Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang. Peristiwa mengemparkan warga Karombasan Selatan ini, terjadi  dini hari sekira pukul 02.00 wita, Sabtu (14/11), di pangkalan ojek Karombasan Selatan, Lingkungan IV, Kecamatan Wanea.

Sumber resmi menyebutkan, dini hari itu korban sekeluarga sudah tertidur lelap. Dini hari itu, tersangka bersama teman-temannya dengan bersenjata panah wayer mendatangi Rumah korban. An Cs lalu berteriak-teriak memanggil nama Maikel anak korban. Karena tidak ada jawaban, tersangka An lalu memecahkan kaca jendela memakai panah wayer.

Korban yang terbangun bergegas mengambil sepotong besi lalu keluar rumah mengejar tersangka bersama teman-temannya. Melihat kehadiran korban yang kesehariannya berprofesi sopir pribadi salah seorang dokter, An kabur. 

Pria berkulit sawo matang itu lalu mengejar hingga ke lokasi kejadian perkara. Setibanya di TKP, tersangka langsung menembak korban dengan panah wayer. Panah wayer yang ditembakan tersangka mendarat di leher. 

Melihat leher korban tertancap panah wayer, tersangka dan rekan-rekannya kabur dari lokasi kejadian perkara. Sementara Jacob tergeletak tak berdaya, dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Karombasan, untuk mendapat perawatan medis. 

Karena luka dialaminya cukup parah, korban pun meregang nyawa. Selanjutnya, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Kandou Manado, guna dilakukan otopsi. 

Kapolsek Wanea Kompol H Gultom dikonfirmasi membenarkan sudah terima laporannya. ”Petugas telah melakukan olah TKP dan menangkap tersangka. An kini telah dijeblos ke sel untuk proses penyidikan lanjut,” tegas Gultom. (jpg)

MANADO — Teror panah wayer, terus minta korban. Nasib tragis kali ini menimpa Jacob Gumolung (43), warga Karombasan Selatan, Lingkungan IV,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News