Tragis, Bocah 13 Tahun Terlindas Ekskavator

Tragis, Bocah 13 Tahun Terlindas Ekskavator
Ekskavator Cat 323 GC. Foto: Trakindo

jpnn.com - JAKARTA - Nahas menghampiri Arifin (13), warga di wilayah Jalan Kalianyar, Tambora, Jakarta barat. Ia tewas terlindas ekskavator lantaran terpeleset saat bermain di Jalan Kalianyar, Sabtu (23/9) malam.

‎Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Heru Julianto mengatakan, Arifin  sehari-harinya memang sering bermain di atas ekskavator. Saat kejadian, korban tiba-tiba melompat dan mengakibatkannya terpeleset.

"Sehingga terlindas dan mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka kepala hancur akibat terlindas," kata Heru saat dikonfirmasi, Minggu (25/9).

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung menyambangi sopir ekskavator. Saat itu hampir saja sopir ekskavator jadi sasaran amukan warga.

Beruntung, ada petugas di lokasi dan melakukan pengamanan. "Saat ini sopir berada di Polsek Tambora. Sejauh ini kami akan memanggil operator ekskavator," tandas Heru.(mg4/jpnn)


JAKARTA - Nahas menghampiri Arifin (13), warga di wilayah Jalan Kalianyar, Tambora, Jakarta barat. Ia tewas terlindas ekskavator lantaran terpeleset


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News