Selasa, 23 Oktober 2018 – 21:14 WIB

Tragis, Bocah 5 Tahun Tewas Dibacok Pengidap Gangguan Jiwa

Selasa, 09 Oktober 2018 – 15:57 WIB
Tragis, Bocah 5 Tahun Tewas Dibacok Pengidap Gangguan Jiwa - JPNN.COM

jpnn.com, TAPSEL - Seorang bocah laki-laki bernama M. Panggabean, 5, tewas dibacok tetangganya, Senin (8/10).

Warga Dusun Aek Muara Pardomuan, Desa Tandihat, Kecamatan Angkola Selatan, Tapanuli Selatan, Sumut, itu tewas ditangan SGT, 26, yang diduga mengidap gangguan jiwa.

Informasi diperoleh, pelaku SGT, selama ini diketahui mengalami gangguan jiwa dan diduga lepas dari pasungan, Sabtu (6/10).

“Iya benar, telah terjadi pembunuhan di Dusun Aek Muara Pardomuan. Korban masih anak-anak berusia lima tahun dan pelaku diduga masih bertetangga,” ungkap Camat Angkola Selatan, Tapanuli Selatan, Zamhir, Senin (8/10).

Zamhir menyebut, tersangka mengalami gangguan jiwa dan lepas dari pasungan. Tersangka membacok korban di kepala belakang dekat telinga sebelah kanan.

“Informasi dari warga seperti itu, dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya dan mengaku sempat turun ke lokasi bersama aparat keamanan setempat.

Camat Angkola Barat, Maruhum Hot Taufiq juga membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

“Secara kependudukan baik korban dan pelaku tercatat sebagai warga kami di Desa Sisundung,” ucapnya menerangkan domisili korban dan pelaku ini.

Dia menuturkan, sebelum kejadian keluarga tersangka sempat mendatangi kepala desa memberitahu anaknya lepas dari pasungan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar