Tragis, Istri Tak Sempat Menyelamatkan Suami yang Lumpuh Saat Terjebak di Tengah Kobaran Api

Tragis, Istri Tak Sempat Menyelamatkan Suami yang Lumpuh Saat Terjebak di Tengah Kobaran Api
Petugas BPBD dan Dinas Pemadaman Kebakaran saat mengevakuasi salah satu jenazah korban kebakaran di pemukiman Muara Rapak Balikpapan yang ditemukan tertimbun di balik puing-puing bangunan, Selasa (8/3). Foto : Humas BPBD Kota Balikpapan.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kebakaran yang melanda pemukiman di Jalan Soekarno-Hatta KM 02, Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Selasa (8/3) dini hari, menyisakan duka yang mendalam bagi Ibu Noor.

Wanita itu harus merelakan sang suami yang sedang menderita stroke menjadi salah satu korban pada kejadian yang mengerikan tersebut.

Informasi yang dihimpun petugas pemadam kebakaran, saat kejadian sebenarnya istri korban sempat kembali masuk ke dalam ruko untuk menyelamatkan sang suami.

Namun nahas, api sudah duluan berkobar hebat.

M Noor yang tidak bisa bergerak alias lumpuh akibat stroke terjebak di dalam ruko yang  ikut terbakar.

Kabid Kebencanaan dan Kedaruratan BPBD Balikpapan Usman Ali mengungkapkan butuh waktu hampir dua jam yang diperlukan petugas untuk menaklukkan si jago merah yang mengamuk sejak sekitar pukul 03.50 WITA.

Pencarian korban kebakaran baru mulai dilakukan ketika api benar-benar padam.

Jenazah M Noor yang pertama kali ditemukan petugas ketika mendapatkan laporan bahwa sang istri tidak sempat menyelamatkannya karena kobaran api makin mengganas.

Kebakaran yang melanda pemukiman di Muara Rapak Balikpapan menyisakan duka yang mendalam bagi Ibu Noor yang tak sempat menyelamatkan suami yang lumpuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News