Tragis, Pelajar SMA Ditemukan Tewas dengan Leher Digorok

Tragis, Pelajar SMA Ditemukan Tewas dengan Leher Digorok
Tim gabungan mengevakuasi jasad Rega Orlando. Foto: istimewa

jpnn.com, PAGARALAM - Seorang pelajar SMA Negeri di Kota Pagaralam bernama Rega Orlando, 16, yang dikabarkan hilang akhirnya ditemukan pada Minggu (18/11) pagi.

Sayangnya, Orlando ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. oleh tim gabungan dari Basarnas dan personel Satgas BPBD Kota Pagaralam.

Rega Rolando ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi luka bacok dan leher digorok pada Senin (19/11) di areal perkebunan kopi antara Dusun Bandar Aji dan Dusun Tertap, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sumsel.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono mengatakan kejadian ini bermula saat hilangnya satu siswa pada Minggu lalu (18/11). Korban diketahui pamit untuk joging. Namun, hingga malam hari korban tak juga pulang.

Pihaknya pun akhirnya melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban yang sudah tidak bernyawa lagi.

"Korban ditemukan dalam kondisi terlentang. Bahkan, nyaris tidak dikenali. Lantaran, luka bacok di bagian kepalanya," katanya saat dihubungi Senin (19/11).

Saat ini, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Diduga Rega menjadi korban pencurian dengan pemberatan. Lantaran, sepeda motor milik korban juga hilang.

Kejadian ini menurutnya sudah direncanakan pelaku karena korban dihabisi di dalam kebun kopi milik warga di Kecamatan Pagaralam Utara. "Saat ini kami sudah mengamankan saksi kunci dan kami juga sudah mengantongi identitas pelaku," terangnya.

Seorang pelajar SMA Negeri di Kota Pagaralam bernama Rega Orlando, 16, yang dikabarkan hilang akhirnya ditemukan pada Minggu (18/11) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News