Tragis! Racuni Tiga Anak Sendiri, Bu Guru Mencoba Bunuh Diri

Tragis! Racuni Tiga Anak Sendiri, Bu Guru Mencoba Bunuh Diri
Ni Luh Putu Septyan bersama anak sulungnya, Ni Putu DMPD. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, GIANYAR - Kisah tragis terjadi di Banjar Banjar Palak, Desa Sukawati, Gianyar, Rabu (21/2) pagi. Tiga orang anak pasangan Putu Moh–Ni Luh Putu Septyan P tewas dengan mulut berbusa karena dicekoki racun pembasmi serangga merek Baygon.

Ketiga korban adalah berinisial Ni Putu DMPD (6), Made MLP (4) dan Nyoman KP (2). Sementara ibu korban yang juga pelaku pembunuhan, Ni Luh Putu Septyan P gagal bunuh diri.

Tiga mayat anak-anak itu saat ini berada di kamar jenazah RS Sanglah, Denpasar. Sementara Ni Luh masih mendapat perawatan di ruang Sahadewa RS Dharmayadya.

“Ibunya sudah sadar dan bisa memberikan keterangan kepada polisi meski belum detail,” ujar sumber kepolisian.

Namun, kepolisian masih mengumpulkan sejumlah fakta untuk menguak kasus ini. Kisah tragis ini sama sekali tidak diduga Putu Moh maupun keluarga pelaku di Banjar Palak, Sukawati.

Pasalnya, Ni Luh pada saat pulang ke Sukawati tidak menunjukkan keganjilan. Selain itu, Ni Luh Putu maupun Putu Moh tidak bercerita apa pun tentang rumah tangganya kepada keluarga.

Mereka juga tidak mendengar pasangan muda itu terlibat keributan. Yang diketahui keluarga pihak suami, Ni Luh Putu sempat mengantar anaknya ke sekolah sebelum pulang ke Sukawati.

Usai mengantar anak bersekolah, guru di SDN 4 Sulangai, Petang itu kembali ke sekolah untuk mengajar. Saat pulang sekolah, pelaku berangkat ke Sukawati membawa ketiga anaknya.

Ni Luh Putu Septyan P yang berprofesi sebagai guru tega meracuni ketiga anaknya yang masih kecil dengan Baygon. Selanjutnya, Ni Luh mencoba bunuh diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News