Trailer Film Han Solo Dipenuhi Kejutan Kecil

Trailer Film Han Solo Dipenuhi Kejutan Kecil
Star Wars. Foto: Wikipedia

jpnn.com - ”Aku akan menjadi seorang pilot. Yang terbaik di galaksi.” Begitulah tekad Han Solo (Alden Ehrenreich) dalam trailer pertama film Solo: A Star Wars Story. Trailer itu dirilis beberapa jam setelah cuplikannya ditayangkan di sela-sela Super Bowl LII Senin lalu WIB. Akhirnya, kita melihat Solo beraksi.

Banyak kejutan kecil yang siap dibedah dalam video berdurasi 104 detik itu. Mari kita simak sembari menunggu filmnya tayang pada 23 Mei mendatang. (adn/c11/na)

 

Masa Lalu Solo

Tidak ada Leia, tidak ada Luke, apalagi Darth Vader. Film ini membahas masa muda Han Solo. ”Aku telah melakukan penipuan di jalanan sejak aku berusia 10 tahun,” ucapnya. Hal itu mengindikasikan bahwa Solo merupakan seorang anak yatim piatu, sama dengan kisah di buku The Han Solo Trilogy yang ditulis A.C. Crispin.

Dia hidup bersama sekelompok pencuri di planet asalnya, Corellia. ”Dikeluarkan dari akademi penerbangan karena memiliki pemikiran sendiri,” imbuhnya dalam trailer itu. Kalimat tersebut mengarah pada Expanded Universe yang lama, yakni ketika Solo bergabung dengan Imperial Academy. Dia dikeluarkan setelah menyerang petugas senior untuk menolong Chewbacca.

Kembali ke trailer, Solo juga tampak menghindari kejaran Range Trooper, semacam Stormtrooper, yang mengendarai sebuah speeder bike. Di bagian akhir trailer, dia juga unjuk kemampuan menyetir Millennium Falcon.

 

Trailer pertama film Solo: A Star Wars Story resmi dirilis. Banyak kejutan kecil yang siap dibedah dalam video berdurasi 104 detik itu

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News