Trakindo Masuk Daftar Tempat Kerja Terbaik untuk Mengembangkan Karier

Trakindo Masuk Daftar Tempat Kerja Terbaik untuk Mengembangkan Karier
Trakindo masuk daftar LinkedIn Top Companies 2022 in Indonesia. Foto: Dok.Trakindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Trakindo Utama (Trakindo) menjadi salah satu perusahaan yang masuk daftar LinkedIn Top Companies 2022 in Indonesia.

Perusahaan penyedia solusi alat berat caterpillar berkelas dunia di Indonesia menduduki peringkat 15, berdasar hasil survei LinkedIn professional networking services pada 2021.

Perusahaan-perusahaan yang diumumkan di situs resmi LinkedIn ini dinilai menjadi tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier para pekerja.

Human Resources Division Head PT Trakindo Utama Ferry Butarbutar mengungkapkan rasa syukurnya atas masuknya nama perusahaan ke dalam daftar LinkedIn Top Companies 2022 in Indonesia.

“Komitmen Trakindo untuk mewujudkan misi perusahaan menciptakan lapangan pekerjaan yang layak dan berkualitas bagi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia mendapat apresiasi. Penghargaan ini sangat berarti, kinerja kami mendapat perhatian dan dinilai sangat baik sehingga bisa masuk ke daftar LinkedIn Top Companies 2022 in Indonesia,” ujar Ferry Butarbutar dalam keterangan tertulisnya.

Dikatakan, pihaknya akan terus menjaga dan meningkatkan komitmen untuk mengembangkan semua stakeholder Trakindo sehingga bisa terus memberi yang terbaik bagi pelanggan dan yang terpenting bagi Indonesia.

Perusahaan-perusahaan yang masuk daftar LinkedIn Top Companies 2022 Indonesia dinilai tidak hanya menawarkan stabilitas di dunia kerja yang selalu berubah, tetapi juga mampu mempertahankannya.

Peringkat perusahaan disusun berdasar data unik dari tujuh pilar penilaian yang menjadi elemen penting dari kemajuan karier, yaitu kemampuan untuk meningkatkan jenjang karier, pertumbuhan keterampilan, stabilitas perusahaan, peluang eksternal, afinitas perusahaan, keragaman gender, dan penyebaran latar belakang pendidikan.

PT Trakindo Utama masuk daftar perusahaan yang diumumkan di situs resmi LinkedIn, dinilai menjadi tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier para pekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News