Traktor Nusantara Hadir di Mining & Construction Exhibition 2023

Traktor Nusantara Hadir di Mining & Construction Exhibition 2023
Traktor Nusantara Hadir di Mining & Construction Exhibition 2023. Foto: Traktor Nusantara

jpnn.com, JAKARTA - Distributor alat berat PT Traktor Nusantara berpartisipasi dalam pameran Indonesia Enerrgy and Engineering Series Expo di Mining & Construction Exhibition 2023.

Pameran ini diselenggarakan oleh PT Pamerindo di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 13-16 September 2023.

Beragam alat-alat berat premium dihadirkan oleh anak perusahaan PT Astra International & Sumitomo Corporation itu, guna memenuhi berbagai solusi bisnis konstruksi dan tambang.

Dari sektor konstruksi dan pemeliharaan gedung, ada produk HSC Crawler Crane dan JLG Access Lift Equipment.

Kemudian untuk sektor pertambangan, ada Traknus Genset yang didukung oleh Perkins Engine akan juga hadir dalam pameran ini.

Tidak hanya solusi pada sektor konstruksi dan pertambangan, Traktor Nusantara juga menghadirkan solusi di sektor Industrial, yakni Toyota Forklift yang kini tengah gencar dengan lithium battery.

Selain itu, ada juga produk Mini Excavator Kubota dan Traktor Massey Ferguson yang menjadi produk unggulan di sektor bisnis perkebunan (plantation).

Marketing Director PT Traktor Nusantara David Raka Budi Nurcahya mengatakan ajang sebagai bentuk konsistensi perusahaan dalam menghadirkan solusi-solusi bagi pelaku bisnis, khususnya di sektor konstruksi, tambang, dan industri lainnya.

Traktor Nusantara hadirkan “End to End Heavy Equipment Solution” di Mining & Construction Exhibition 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News