Tranfer Pandev Sisakan Masalah

Tranfer Pandev Sisakan Masalah
Tranfer Pandev Sisakan Masalah
PRESIDEN Lazio Claudio Lotito ternyata belum juga rela kehilangan striker asal Makedonia Goran Pandev ke Inter Milan. Padahal, transfer sudah terjadi pada Januari 2010 lalu. Lotito kembali mengungkit masalah itu dan membawanya ke meja hijau. Kepindahan Pandev ke Inter dipersoalkan karena Inter dituding sudah lebih dulu melakukan pendekatan ilegal kepada Pandev. Beberapa dokumen telah diajukan Biancocelesti, julukan Lazio, ke pengadilan federal agar kasus itu dibuka kembali.

   

Tuduhan ditujukan kepada dua ofisial Inter Rinaldo Ghelfi dan Marco Branca. Selain itu, Carlo Pallavicino, agen Pandev, juga terkena dakwaan itu secara individual. Mereka dipersalahkan karena membuat kesepakatan tanpa sepengetahuan Lazio. Inter sebagai klub yang menampung Pandev juga terkena dampaknya. Mereka dituntut untuk bertanggung jawab atas kasus kepindahan Pandev dan pendekatan ilegal yang dilakukan dua ofisial mereka. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani jaksa federal.

   

Nerazzurri, julukan Inter, mendapatkan Pandev pada Januari 2010 lalu dengan status bebas transfer. Itu terjadi setelah pengadilan memutuskan agar kontrak Pandev di Lazio yang tersisa enam bulan diputus karena Lazio telah membekukan statusnya.

   

Ya, pada musim panas 2009 lalu, Pandev meminta kepada Lotito agar dilepas. Namun, permintaan itu ditolak Lotito. Pada saat yang sama, kontrak Pandev di Inter tersisa setahun dan Pandev tidak memiliki keinginan untuk memperpanjangnya.

   

PRESIDEN Lazio Claudio Lotito ternyata belum juga rela kehilangan striker asal Makedonia Goran Pandev ke Inter Milan. Padahal, transfer sudah terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News