Transfer Ibra dan Eto'o Beres

Transfer Ibra dan Eto'o Beres
BARU - Ibra bersama kostum tim barunya, Barcelona, usai memastikan perpindahan dirinya dari Inter Milan ke klub Spanyol tersebut. Foto: AFP/Getty Images.
BARCELONA - Akhirnya, striker Swedia yang selama ini memperkuat Inter Milan di Serie A, menyelesaikan urusan perpindahannya (transfer) ke Barcelona. Dalam deal berbanderol 65 juta dolar AS antara kedua klub - Inter dan Barca - itu, turut terlibat Samuel Eto'o serta Alexander Hleb yang 'gantian' pindah ke San Siro, markas Inter.

Seperti diberitakan CNN, Ibra - panggilan Ibrahimovic - memastikan perpindahan ini dengan menyelesaikan tes kesehatannya, Senin (27/7) waktu setempat. Kendati dari hasil tes terdapat data bahwa sang striker memiliki retak tulang di tangan kirinya, kesepakatan kedua klub akhirnya tetap dipastikan.

"Ini adalah kepindahan yang besar buat diriku, dan terlalu bagus (rasanya) untuk ditolak," ucap Ibra dalam konferensi pers di Nou Camp, markas Barca, pasca penandatanganan kontraknya yang bakal berusia lima tahun itu.

"Ada saatnya ketika anda ingin berkembang lebih jauh. Dan keinginanku untuk bergabung dengan Barcelona terlalu besar dibanding (keinginan) untuk tetap di Inter," tambahnya.

BARCELONA - Akhirnya, striker Swedia yang selama ini memperkuat Inter Milan di Serie A, menyelesaikan urusan perpindahannya (transfer) ke Barcelona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News