TransJabodetabek Premium Berikan Fasilitas Wah ini

TransJabodetabek Premium Berikan Fasilitas Wah ini
Uji coba Layanan Transjabodetabek Premium yang digelar Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), Kamis (7/9) pagi. Dengan menggunakan layanan ini Bekasi Jakarta bisa ditempuh hanya 1 jam. Foto dok Humas BPTJ

jpnn.com, BEKASI - Angkutan Transjabodetabek Premium hari ini, Kamis (7/9) resmi diuji cobakan hingga 20 September oleh Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan.

Menurut Dirjen Perhubungan Darat Pudji Hartanto Iskandar, Transjabodetabek Premium akan melayani rute Mega Mall Bekasi—Plaza Senayan.

Rinciannya ada enam perjalanan pada tiap jam sibuk, tiga perjalanan dalam kurun waktu pukul 05.45—06.30 WIB dan tiga perjalanan pada pukul 17.00—18.00 WIB.

Transjabodetabek Premium menjamin kelancaran perjalanan karena akan mendapat pengawalan voorijder dan pengaktifan VMS dengan harga tiket per perjalanan Rp 20 ribu.

Namun, khusus untuk hari ini selama uji coba tarif hanya Rp 15 ribu.

“Kami memang menargetkan untuk kelas menengah atas, makanya kami sediakan wifi, CCTV dan aja juga charger HP. Selain itu juga tempat duduknya menghadap ke depan semua,” jelasnya.(dyt/gob)


Selain menawarkan perjalanan Bekasi-Jakarta ditempuh selama 1 jam, layanan Transjabodetabek Premium memberikan pelayanan yang memanjakan penumpangnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News