Transjakarta Buka Rute Masjid Raya-Kalideres Mulai Besok

Transjakarta Buka Rute Masjid Raya-Kalideres Mulai Besok
Bus Transjakarta akan melayani rute MAsjid Raya Daan Mogot - Kalideres mulai besok. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membuka rute baru Masjid Raya Daan Mogot-Kalideres. Rute tersebut akan dibuka mulai beroperasi pada Sabtu (15/4).

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, pengoperasian rute Masjid Raya-Kalideres menyusul adanya permintaan masyarakat yang ingin beribadah di masjid yang bakal diresmikan Presiden Joko Widodo pada 16 April mendatang.

“Setiap 15 menit bus Transjakarta akan menjemput maupun mengantar masyarakat yang ingin menuju Masjid Raya yang berada di dekat Rusunawa Daan Mogot,” kata Budi, Jumat (14/4).

Budi menyatakan, pengoperasian rute Masjid Raya-Kalideres membuktikan komitmen Transjakarta dalam mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Transjakarta selalu ikut terlibat dalam membuat rute layanan ke tempat-tempat yang diminati masyarakat dari hasil pembangunan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” tuturnya.

Rute Masjid Raya-Kalideres akan melalui Masjid Raya-Halte Busway Pesakih- Jalan Daan Mogot- Halte Busway Kalideres. Sementara, jika dari Halte Kalideres, rute yang dilewati adalah Jalan Daan Mogot-Masjid Raya.

“Rute Masjid Raya-Kalideres beroperasi mulai jam 05.00-22.00 WIB,” ucap Budi.

Sementara, Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta Arifin mengatakan, Masjid Raya akan diberi nama Masjid KH Hasyim Ashari. Masjid itu berdiri di atas lahan seluas 2,4 hektar.

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membuka rute baru Masjid Raya Daan Mogot-Kalideres. Rute tersebut akan dibuka mulai beroperasi pada Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News