Transjakarta Buka Rute Palmerah - Bundaran Senayan

Transjakarta Buka Rute Palmerah - Bundaran Senayan
Bus TransJakarta. Foto: dok.jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membuka layanan baru, yakni Stasiun Palmerah-Bundaran Senayan (1F).

Rute ini merupakan ke-128 yang dimiliki perusahaan transportasi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Di mana pada akhir 2017 lalu, Transjakarta baru mengoperasikan 121 rute.

"Penumpang kereta api dengan mudah terhubung layanan Transjakarta, begitu pula sebaliknya" kata Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono di Jakarta, Kamis (26/4).

Seiring dengan penambahan rute konektivitas moda transportasi publik di DKI Jakarta juga akan meningkatkan jumlah pengguna angkutan umum.

Rute Palmerah-Bundaran Senayan beroperasi mulai pukul 05.00 WIB sampai 21.00 WIB. Layanan yang mulai beroperasi 23 April lalu terkoneksi langsung dengan koridor 1, 4, 6, 9, 13.

Adapun rute Palmerah-Bundaran Senayan akan menaikkan maupun menurunkan pelanggan di Stasiun Palmerah, Graha Kemenpora, TVRI, Taman Ria, Halte Senayan JCC, Halte Gelora Bung Karno, dan Halte Bundaran Senayan.(chi/jpnn)


Rute Palmerah - Bundaran Senayan ini merupakan ke-128, yang dimiliki perusahaan transportasi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News