Transjakarta Kembali Tewaskan Orang

Transjakarta Kembali Tewaskan Orang
Bus Transjakarta/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakaan maut yang melibatkan bus Transjakarta kembali terjadi. Kini seorang tanpa identitas dipastikan tewas setelah dihantam bus Transjakarta. 

Menurut Dirut PT. Transjakarta Antonius Kosasih, korban dengan sengaja menghantamkan dirinya pada bus Transjakarta yang sedang melaju kencang.

"Korban diduga mengalami gangguan jiwa karena terlihat dari pakaiannya yang tidak layak serta tidak ditemukannya identitas dari korban," katanya, Minggu (13/12) siang. 

Kosasih menjelaskan kronologi kejadian bahwa saat itu, bus Transjakarta PP029 tengah melintas dari arah Pos Pengumben menuju ke Lebak Bulus. Tiba-tiba, dari arah kanan pria nahas itu masuk ke jalur busway tanpa memedulikan bus Transjakarta yang sedang melaju kencang.

"Saat itu posisi lampu hijau," ujarnya

Sang driver memang sempat melakukan pengereman secara mendadak. Namun, posisi bus yang sangat dekat dan sedang melaju kencang, membuat tabrakan tak terhindarkan.

Melihat kondisi itu, driver bus lantas tetap melajukan busnya. Kosasih berdalih jika driver takut diamuk massa. Meski demikian, pegawai Transjakarta, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit.

"Pihak Operator Primajasa membawa jenazah ke RSCM dan mengurus ke pihak berwajib," terangnya. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Kecelakaan maut yang melibatkan bus Transjakarta kembali terjadi. Kini seorang tanpa identitas dipastikan tewas setelah dihantam bus Transjakarta. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News