Seruduk Warung Rokok, Sopir Truk Ditangkap

Seruduk Warung Rokok, Sopir Truk Ditangkap
Seruduk Warung Rokok, Sopir Truk Ditangkap

jpnn.com - BOGOR - Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan truk dengan motor kembali terjadi, Jumat (12/11) pagi. Kecelakaan terjadi di Kampung Padurenan, Desa Padurenan, itu menghancurkan satu warung milik warga.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pengendara motor mengalami luka-luka parah di kaki. Akibat kecelakaan itu, kerugian ditaksir mencapi belasan juta rupiah.

Anggota Laka Lantas Pospol Polres Pondok Udik, Aiptu Dwi Prasetyo mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06:30. “Saat itu mobil datang dari arah Parung menuju Gunungsindur, sedangkan motor datang dari Gunungsindur,” ujarnya kepada Radar Bogor (grup JPNN) kemarin.

Dia mengatakan, truk tronton menabrak warung yang di pinggir jalan. Warung itu pun hancur. Sementara pengendara motor selamat, karena terpental ke sisi jalan. 

“Saat ini kedua kendaraan sudah kami tahan. Begitu juga sopir truk penabrak warung ikut diamankan. Dugaan sementara tabrakan itu karena sopir mengantuk,” terangnya. (fdm/c/dil/jpnn)


BOGOR - Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan truk dengan motor kembali terjadi, Jumat (12/11) pagi. Kecelakaan terjadi di Kampung Padurenan, Desa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News