Transjakarta Sediakan 11 Layanan Angkutan untuk Laga Piala Dunia U-17 di JIS

Transjakarta Sediakan 11 Layanan Angkutan untuk Laga Piala Dunia U-17 di JIS
Transjakarta Sediakan 11 Layanan Angkutan untuk Laga Piala Dunia U-17 di JIS. Foto Ilustrasi: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan 11 layanan angkutan untuk perhelatan FIFA Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

“Untuk layanan reguler ada 196 unit armada Transjakarta baik itu single bus, medium bus hingga mikrotrans,” ucap Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Wibowo dalam keterangannya, Sabtu (11/11).

Layanan tersebut antara lain Senen-JIS (14), Juanda-JIS (14A), Tanjung Priok-Senen via JIS, Stasiun LRT Pegangsaan Dua–JIS (12P), Tanjung Priok – Jembatan Item (JAK77), Terminal Tanjung Priok-Ancol Barat (JAK88).

Kemudian, Terminal Tanjung Priok-Taman Kota Intan (JAK89), Terminal Tanjung Priok-Rusun Kemayoran (JAK90), Taman Waduk Papanggo-Kota Tua (JAK118) dan Terminal Muara Angke-JIS (JAK120).

Serta layanan bus pengumpan (shuttle) Jakarta International Expo-C3 Kemayoran -JIS dengan 35 unit bus low entry (LE) dengan tarif Rp0.

"Fasilitas ini tersedia mulai 11 November hingga 24 November 2023 dengan waktu operasi 12:00-23:00 WIB,” kata dia.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Transjakarta juga memfasilitasi moda transportasi bagi panitian, relawan hingga media dari C3 Kemayoran menuju JIS dari 9 sampai 24 November 2023.

"Seluruh layanan Transjakarta akan memeriahkan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, JIS, yang dimulai hari ini dari peserta Grup C dan grup E,” tuturnya. (mcr4/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Transjakarta menyediakan 11 layanan angkutan untuk perhelatan FIFA Piala Dunia U-17 di JIS, Jakarta Utara


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News